Wow, Syahrini Tolak Ajakan Dinner Lorenzo

Jakarta: Bagi anda para penggemar pembalap Moto GP asal Spanyol Jorge Lorenzo boleh jadi kesal dan menilai penyanyi Syahrini adalah sosok yang sombong. Pasalnya di suatu kesempatan Syahrini dan Jorge Lorenzo bertemu di acara talkshow pada salah satu stasiun televisi swasta. Di situ, Syahrini mengaku sempat diajak makan malam bersama Jorge Lorenzo namun, ditolak oleh pelantun Sesuatu itu.

“Jadi setelah syuting dari manajemen aku bilang aku diajak Lorenzo makan malam sama dia, dia pengen mengenal lebih dekat, tapi aku tolak, engga bisa, soalnya aku harus menyanyi lagi habis acara itu,” kata Syahrini di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (18/1).

Ada sedikit insiden lucu ketika Syahrini menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana, yakni sempat dikira gigi palsu Syahrini copot. Mengenai kejadian itu, Syahrini menjelaskan. “Jadi yang jatuh bukan gigi palsu aku, itu permen jatuh dari mulut aku, aku concern banget sama gigi, jadi engga mungkin aku sampe make gigi palsu, nih kalau engga percaya lihat saja nih gigi aku,” ujar Syahrini sembari menunjukkan susunan giginya dan mencontohkan kejadian jatuhnya permen dari mulutnya.

Sementara, hal itu dianggap Syahrini sebagai perhatian yang lebih dari para penggemarnya. “Itu karena saking cintanya para penggemar aku, dan engga tau gimana caranya, jadi diperhatikan deh dari ujung rambut hingga ujung kaki,” kata Syahrini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s