Empat Zona “Panas” Milik Pria

ak ada yang mengejutkan selain sentuhan di tempat yang tepat. Para suami akan tercengang menahan rangsangan saat istri memberikan sentuhan menantang. Tentunya itu berlaku bagi mereka yang tahu zona panas milik pasangannya.

Namun, bila Anda yang belum tahu wilayah erotis tersebut, disarankan tak usah gelisah dan gundah gulana. Laman womansday, Rabu (18/1), menguraikan wilayah panas milik para lelaki:

1. Kaki
Pernahkan Anda memijat kaki suami Anda. Cobalah untuk memegangnya, lalu oleskan lotion sambil menggosok perlahan. “Pria suka pijat kaki,” kata Ian Kerner, PhD, seorang ahli seks New York City dan penulis banyak buku, She Comes First. Selain itu, menurut praktik kuno refleksologi, pada tumit terdapat titik yang bisa memicu gairah seksual.

2. Telinga
“Banyak pria tergila-gila ketika telinga mereka disentuh,”kata Amy Levine, New York City, berbasis pelatih seks, seksualitas bersertifikat pendidik dan pendiri IgniteYourPleasure.com. Namun sayangnya, zona yang dapat menenangkan atau merangsangnya kerap dilupakan wanita.

Pria umumnya memiliki telinga yang sangat sensitif. Mencium daun telinga pria secara lembut akan membuatnya takluk. Agar tak jenuh, berikan sedikit desahan napas ke daun telianganya dan bisikkan kata penggoda. Ini akan mengantarkan Anda pada gairah yang semakin liar.

3. Sekitar pusar
Mulai dari pusar, cobalah tangan Anda menuju ke sekitarnya, “luas perut antara pusar dan panggul merupakan daerah menyenangkan untuk menggoda,”kata Dr Kerner. Dan sebagian darah mengalir ke pelvis yang membuat ketegangan seksual muncul.Itu wilayah yang mudah dirang,” tandasnya. Selanjutnya ia menambahkan dengan menjelajahi area sekitar perut ke yang wilayah lain kemudian kembali lagi, itu akan mengembangkan permainan seksual di seluruh tubuh suami Anda.

4. Pangkal leher
Dengan menggunakan bulu di jari-jari Anda lalu menyentuh leher dan daerah tulangnya. “Itu dapat meningkatkan gairah lelaki,” kata Dr Kerner. “Pikirkan rangsangan pada dua bidang sekaligus,” tambahnya.

Sebagai contoh, menggosok lehernya secara ringan atau menggigit daun telinga sambil diiringi dengan jelajah tangan Anda di sekitar pusarnya. “Berpikirlah secara kreatif tentang kombinasi.” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s