Para 10P per hari vitamin suplemen yang menangani demensia: Jadi mengapa miliaran industri obat belanja?

Obat modern telah marilah kita menipu kematian. Kita bisa mengganti organ, mengambil pil untuk mencegah penyakit jantung, menyembuhkan banyak kanker, dan mengontrol kondisi sebelumnya yang fatal seperti diabetes. Akibatnya, harapan hidup rata-rata adalah 80, sedangkan 100 tahun lalu itu adalah 52. Namun sekarang, jika penyakit ini lain tidak membuat kita, tampaknya demensia yang akan.

Lebih dari 800.000 warga Inggris menderita dari beberapa bentuk penyakit ini, dengan 75 persen dari mereka memiliki Alzheimer. Semua menyebabkan penurunan mental, kehilangan memori, ucapan dan masalah gerakan, dan kematian.

Terlaris obat di dunia untuk Alzheimer (AD) adalah Donepezil, dipasarkan sebagai Aricept sampai yang paten Inggris kehabisan bulan lalu – dan sekarang 80 persen lebih murah sebagai akibatnya.Decline: A diseased brain, left, beside a healthy one

Tapi sementara Donepezil meningkatkan fungsi memori pada pasien dengan ringan sampai sedang AD atau dengan gangguan kognitif ringan (MCI) – masalah memori kecil yang mungkin menjadi pelopor untuk demensia – membantu hanya sepertiga dari penderita AD penuh, yang lainnya akan mendapatkan manfaat tidak ada atau menderita efek samping.

Untuk mereka yang berhasil, obat tersebut meningkatkan kualitas hidup untuk satu atau dua tahun. Setelah itu, karena kerusakan otak yang disebabkan oleh penyakit berlangsung, pasien mungkin menunjukkan penurunan ditandai. Sederhana sebagai efeknya, secara luas digunakan karena obat terbaik dari jenisnya. Tapi saya percaya jika kita ingin mengalahkan penyakit ini mengerikan, pendekatan yang lebih berwawasan luas diperlukan.

Ini kebodohan yang dalam jumlah besar tersebut dipompa ke mencari ‘Aricept baru’. Sementara Donepezil telah memiliki beberapa keberhasilan, yang tak terhitung jumlahnya obat serupa lainnya telah kandas.

Masalah mendasar dengan penelitian obat Alzheimer adalah bahwa hal itu hampir seluruhnya didasarkan pada ‘hipotesis amiloid’, sebuah teori tentang apa yang menyebabkan AD yang muncul semakin valid.

Amiloid merupakan protein beracun yang tidak larut disimpan antara sel-sel saraf otak yang telah terbukti dapat membunuh mereka. Pada tahun 1991, para ilmuwan di London menemukan bahwa gen yang bermutasi di protein prekursor amiloid untuk (beta-amiloid) menyebabkan bentuk genetik langka AD. Sejak itu, perusahaan obat telah mempertimbangkan bahwa memanipulasi amiloid terletak di jantung berurusan dengan AD.

Tapi ini menempatkan semua telur dalam satu keranjang. Miliar pound telah dihabiskan, dan setiap percobaan tunggal telah gagal. Beberapa obat membuat gejala demensia buruk.

Penelitian harus diarahkan intervensi pada tahap awal. Ini adalah kunci untuk memperlambat atau menghentikan kematian sel saraf yang berhubungan dengan AD. Setelah sel-sel saraf mati dan otak telah menyusut, sudah terlambat.Research into Alzheimer's should be geared towards intervening at an early stage

Suplemen, dengan biaya sebagai sedikit sebagai 10P sehari, ditemukan untuk memperlambat penyusutan otak dengan rata-rata 30 persen per tahun – dan lambat tingkat penurunan kognitif – pada orang dengan darah tinggi tingkat homocysteine. Tingkat Dibesarkan dari asam amino ini dapat meningkatkan risiko mengembangkan AD tiga atau empat kali lipat.

Dengan mengatur homosistein dengan vitamin B, kami menunjukkan untuk pertama kalinya adalah mungkin untuk memperlambat perkembangan penyakit ini, jika Anda mulai dini. Percobaan lebih banyak diperlukan untuk menguji apakah pengobatan lanjutan dapat menunda kemajuan tanpa batas waktu, tetapi vitamin B telah ditunjukkan untuk menjadi sebaik klinis sebagai Aricept – dan lebih baik dalam bahwa mereka memperlambat perkembangan penyakit dan bukan meringankan gejala.

Tidak ada cara untuk mengetahui yang cenderung untuk AD, selain dari bentuk keluarga yang sangat jarang AD.

Tetapi orang dengan masalah memori harus memiliki homocysteine mereka diukur dan dimulai pada vitamin B, di bawah bimbingan medis. Asupan makanan yang normal tidak cukup. Satu (200ml) segelas susu semi-skim mengandung 2,5 mikrogram vitamin B12, dan paling berhasil makan lima mikrogram sehari. Tapi kita tahu orang dengan tinggi Vitamin B intake kurang mungkin mengembangkan demensia, sehingga setiap sedikit membantu.

Studi skala besar diperlukan untuk melihat apakah gizi dan olahraga dapat memperlambat konversi dari gangguan memori pada penyakit Alzheimer. Kita juga perlu tahu apakah mereka meningkatkan respon terhadap obat-obatan seperti Donepezil.

Untuk OPTIMA, langkah berikutnya adalah uji coba dari 1.000 orang dengan MCI untuk melihat apakah vitamin B mencegah konversi ke demensia selama dua tahun. Dapatkah AD dipukuli? Saya optimis.

Penulis adalah Profesor Emeritus Farmakologi di Universitas Oxford dan salah satu pendiri OPTIMA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s