Panggilan untuk melarang Coca-Cola pewarnaan berhubungan dengan kanker yang masih tersedia di Inggris meskipun kesehatan AS waspada

Para pegiat yang menyerukan larangan pewarna berhubungan dengan kanker yang telah ditemukan di Coca-Cola dijual di Inggris.

Sebuah kimia dalam pewarna karamel yang memberikan minuman warna yang khas telah menjadi pusat peringatan kesehatan di Amerika Serikat.

Coca-Cola telah baru saja beralih ke proses manufaktur baru di Amerika untuk menurunkan tingkat bahan kimia tersangka, 4-methylimidazole (4-MI).

Baca lebih lanjut:Concern: A chemical found in all Coke drinks in the UK is at the centre of a health alert in the U.S.

 

Tapi tindakan pencegahan ini belum diambil di negara lain seperti Inggris, dimana produknya adalah minuman terbesar bangsa lunak menjual dengan penjualan 1,1 miliar £ setahun.

Jumlah 4-MI ditemukan di reguler Coca-Cola kaleng yang dijual di Inggris adalah 135 mikrogram – sekitar 34 kali lebih tinggi daripada tingkat 4mcg di AS, menurut penelitian oleh US kelompok Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum dalam kemitraan dengan Inggris anak Makanan Kampanye.

Departemen kesehatan di California begitu khawatir bahwa mereka telah mengeluarkan peraturan yang mengharuskan setiap kaleng minuman yang mengandung membaca 4-MI dari 30mcg atau lebih untuk membawa peringatan kesehatan. Jika ini penilaian keselamatan diterapkan di Inggris, semua kaleng Coke harus membawa peringatan.

The contaminant results from the industrial process, involving ammonia, that creates the caramel colouring. Chemical reactions between sugar and the ammonia result in the formation of 4-MI, which has been found to cause cancers in laboratory tests with mice and rats.

The results of the campaigners’ research are to be published in the International Journal Of Occupational And Environmental Health, and today they will write to British health ministers calling for an outright ban on the colouring.

Malcolm Clark, campaign co-ordinator at the lobby group, said: ‘Coca-Cola seems to be treating its UK consumers with disdain. The company should respect the health of all of its customers around the world, by using caramel colouring that is free of known cancer-causing chemicals.

Pemerintah Inggris harus mengatur untuk melindungi kesehatan masyarakat dari perusahaan yang agresif pasar gula-sarat minuman yang menyebabkan obesitas, diabetes dan kerusakan gigi. ‘

Produsen mengatakan ada kemungkinan untuk memberikan warna karamel yang benar-benar bebas dari 4-MI, namun itu adalah empat kali lebih mahal.

Para IHSG diperiksa biasa Coca-Cola dari seluruh dunia. Di AS tingkat 4-MI adalah 4mcg per 355ml. Angka tersebut lebih tinggi pada setiap negara lainnya, dari 56 di China untuk 267 di Brasil. Diet Coke dan Coke Zero tidak dimasukkan, tapi tes sebelumnya menunjukkan mereka cenderung memiliki sepertiga lebih sedikit kontaminan daripada minuman standar.

Kantor Penilaian Bahaya Kesehatan Lingkungan di California, yang membuat hukum peringatan label, berkata: “Studi yang dipublikasikan pada tahun 2007 oleh National Toxicology Program pemerintah federal menunjukkan bahwa paparan jangka panjang untuk 4-MI mengakibatkan peningkatan kanker paru-paru pada pria dan tikus betina. ‘

Recipes: The level of 4-MI in Coca-Cola in the UK was found to be significantly higher than the version sold in the United States, according to a study
Ahli California menunjukkan bahwa konsumsi rutin 4-MI di tingkat label peringatan atas 30mcg akan menyebabkan kanker pada satu dari 100.000 orang selama masa hidup mereka.

Coca-Cola keras membantah ada risiko kesehatan manusia dari 4-MI.

Ini mengatakan keputusan untuk mengubah proses manufaktur di AS, dipublikasikan pada bulan Maret, adalah untuk menghindari kebutuhan untuk menerapkan ‘ilmiah berdasar’ peringatan kesehatan untuk kaleng dan botol.

Lengan Inggris dari perusahaan mengatakan akan mengubah pewarnaan karamel digunakan dalam minuman nya di negara ini, namun tidak mampu untuk menempatkan skala waktu di atasnya.
Dikatakan: “Kami berniat untuk memperluas penggunaan 4-MI berkurang karamel global karena ini akan memungkinkan kita untuk merampingkan dan menyederhanakan rantai pasokan, manufaktur, dan sistem distribusi. ‘

The Soft drinks British Association mengatakan tidak perlu untuk melarang warna karamel yang mengandung 4-MI.

Seorang juru bicara mengatakan: “The 4-MI tingkat yang ditemukan dalam makanan dan produk minuman tidak menimbulkan risiko kesehatan atau keselamatan. Di luar negara bagian California, tidak ada badan pengawas di dunia menganggap paparan publik untuk 4-MI sebagai hadir dalam karamel sebagai masalah. ‘

Juru bicara dan Coke kata pengawas keamanan pangan di Inggris dan Eropa telah berdua memutuskan kehadiran 4-MI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s