Situs Jual Sperma Orang Top, Ternyata Hoax!

Situs Jual Sperma Orang Top, Ternyata Hoax!

London: Pemberitaaan tentang adanya situs khusus, yang menjual sperma orang-orang top ternyata hoax belaka. Situs bernama Fame Daddy itu ternyata hanya dongeng semata. Berita tersebut diperkuat dari laporan sebuah media Inggris, dan menyatakan bahwa situs tersebut adalah tipuan.

Menurut keterangan seorang yang terkait dengan situs Fame Daddy yakni Daniel Richards, situs tersebut muncul di televisi nasional sebagai promosi untuk program komedi televisi terbaru. Dalam pengakuannya pada This Morning beberapa waktu lalu, pria tersebut menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang aktor yang bekerja untuk perusahaan produksi televisi lain.

Dilansir laman bionews.org.uk, pria itu juga membintangi sebuah video promosi untuk situs Fame Daddy.

“Apakah teman-teman Anda menganggap Anda tidak menarik? Apakah Anda berhasil dalam olahraga, dan bisnis?”, tanya Richards dalam petikan iklan Fame Daddy. “Apakah Anda gemuk?” ujar Richards terus dalam iklan itu. “Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan-pertanyaan itu, maka saya menyarankan Anda untuk berhenti malakukan pembibitan” tambahnya.

Meski kata pembuka dalam iklan Fame Daddy itu sedikit provokatif dan tak meyakinkan, namun dukungan terhadap situs tersebut di media sosial berhasil meyakinkan ITV dan surat kabar nasional beberapa bahwa situs itu otentik.

Seorang juru bicara ITV mengungkapkan bagaimana stafnya gagal menganalisis bahwa situs Fame Daddy itu adalah hoax.

“Kami jelas selalu melakukan segala upaya untuk memastikan legitimasi, dari semua cerita yang tampil pada This Morning, serta keaslian semua tamu yang hadir. Kami melakukan berbagai pemeriksaan, yang dalam hal ini termasuk memverifikasi bahwa perusahaan ini terdaftar secara hukum, dan kami melakukan wawancara dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

2LE Media ternyata memproduksi Fame Daddy, sebagai bagian dari cerita sebuah komedi untuk Channel 4. Pemberitaan Fame Daddy itu bahkan telah memasuki jajak pendapat di Los Angeles, Cina, dan Australia, sejak pertama kali rilis pada akhir pekan lalu.

Situs Fame Daddy disebutkan menyediakan fasilitas, untuk membantu kaum wanita dalam mencari sosok anak yang sesuai dengan keinginannya. Para wanita pengunjung situs ini pun akan disodori tawaran jenis sperma berdasarkan personalitas, kharakter, dan gaya hidup asal usul tokoh yang diinginkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s